Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jawa Tengah Dapat Arahan dari Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Roycke Harry Langie

Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jawa Tengah Dapat Arahan dari Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Roycke Harry Langie

Smallest Font
Largest Font

Jateng.Nktikitanews.com – Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H. memberikan Arahan kepada Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jawa Tengah, Rabu (17/01/24).

Arahan tersebut digelar di Aula Lantai 2, Mapolda Jawa Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri, Kasubditbhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri, Dirbinmas Polda Jawa Tengah, Para Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polda Jajaran Jawa Tengah.

Dalam Arahannya Kakorbinmas Baharkam Polri menyampaikan Pesan dan Kesannya kepada Para Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Jawa Tengah

“Ancaman terhadap Bangsa Indonesia selalu ditujukan kepada aspek-aspek kehidupan Pancagatra yang senantiasa dinamis, oleh karenanya diperlukan upaya peningkatan ketahanan Pancagatra secara utuh dan menyeluruh, Terjaganya kualitas Pancagatra dalam kehidupan Nasional dan terintegrasi dengan Trigatra yang selalu terpelihara dengan baik, akan mewujudkan kondisi Kamtibmas Nasional yang Kondusif” terang Irjen Pol. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H.

Tak hanya itu, Kakorbinmas juga mengharapkan, kedepan agar para Bhabinkamtibmas dapat Bekerja secara Maksimal dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Modernisasi Bhabinkamtibmas harus dilakukan di era Digital untuk mempermudah Tugas Pokok dan Fungsi Bhabinkamtibmas di Lapangan yang semakin Kompleks” terangnya.

sumber fb Korbinmas Baharkam polri

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow